-Register for Learning.
-Read forum rules before register.
-Register for see full topics.
*Active on Forum*

Pantun-Pantunan Sebelum ML

Share

mardiana88
member
member

Jumlah posting : 33
Reputation : 0
Join date : 30.10.12
Age : 26
Lokasi : jember

Pantun-Pantunan Sebelum ML

Post by mardiana88 on Thu May 16, 2013 2:58 pm

Alkisah, sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara berniat melakukan making love, berikut ini pantun-pantunan mereka sebelum ML:

Nurdin: ada amplop berisi uang, making lop yuk Yank..
Halida: narik taksi pake kawat, emang udah reaksi itu obat kuat?
Nurdin: duduk sendiri pikiran melayang, udah berdiri dari tadi Yank..
Halida: pagi-pagi si citra ke bank, tapi pake sutra ya Bang..
Nurdin: ketik reg spasi basah, pake durex pasti lebih ahh..
Halida: para calo sedang berpesta, gimana kalo pake fiesta?
Nurdin: ada kakek makan pepaya, ga usah pake aja deh ya?
Halida: mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?
Nurdin: jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya gua tinggal pergi dong..
Halida: gundulmu! tanggung jawab dong!

    Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 7:26 am